Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Serius Tangkal Korupsi, Pejabat Pemko Banjarbaru Ikuti Sosialisasi

×

Serius Tangkal Korupsi, Pejabat Pemko Banjarbaru Ikuti Sosialisasi

Sebarkan artikel ini
SOSIALISASI- Pemerintah Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Program Pengendalian Gratifikasi lingkup Kota Banjarbaru di aula Inspektorat Kota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP-Dalam upaya mencegah tindakan korupsi, Pemerintah Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Program Pengendalian Gratifikasi lingkup Kota Banjarbaru di aula Inspektorat Kota Banjarbaru, Senin (24/06/2024).

Sosialisasi tersebut bagian dari upaya Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memberikan literasi pejabat dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan Kota Banjarbaru.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini, angka korupsi di Kota Banjarbaru dapat ditekan dengan sebaik-baiknya, karena tujuan akhirnya tidak lain tidak bukan adalah untuk mensejahterakan masyarakat.” ujarnya.

Lanjut, Aditya juga menyampaikan bahwa, sosialisasi ini diharapkan tidak hanya menjadi seremoni belaka, melainkan dapat dijalankan dan diwujudkan bersama-sama di Kota Banjarbaru.

“Saya berharap sosialisasi ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi bisa kita implementasikan dan kita realisasikan bersama-sama di Kota Banjarbaru.” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan narasumber oleh Ketua Forum Aksi Penyuluh Anti Korupsi Kalimantan Selatan, M. Mujiburrahman. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Layanan Home Care Sasar Rumah Yatim
Iklan