Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Gelar Touring Bersama Astra Group

×

Trio Motor Gelar Touring Bersama Astra Group

Sebarkan artikel ini
CSR - Trio Motor mengadakan Fun Touring bersama beberapa perusahaan dari Astra Group, sekaligus kegiatan CSR dengan menyerahkan santunan kepada Sahabat Yatim Banjarbaru. (Dok. Trio Motor/Kalimantanpost.com)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, PT Trio Motor terus membuktikan kontribusi dan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selalu dikampanyekan oleh Honda.

Seperti pada kesempatan kali ini, Trio Motor menggelar Fun Touring Bersama dengan beberapa perusahaan yang merupakan member Astra Group.

Kegiatan ini dimulai di Kantor Central Kredit FIFGROUP yang terletak di Grand Palace Park Kota Banjarbaru dan berakhir di titik yang sama. Kegiatan ini dimeriahkan dan diikuti sebanyak 64 peserta yang merupakan karyawan dari Astra Group, FIFGROUP, Main Dealer Honda Trio Motor, serta perwakilan dari Dealer Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengadakan Fun Touring Bersama Astra Group ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan di antara kami,” jelas Afrizal Rachman, General Manager Marketing Trio Motor.

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan Fun Touring ini meliputi Kota Banjarbaru, Gunung Mawar, hingga ke Bukit Bintang Resort.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan di Bukit Bintang Resort, yaitu berupa games, penyampaian materi oleh PT Trio Motor dan FIFGROUP, pembagian doorprize serta kegiatan CSR Bersama Sahabat Yatim Banjarbaru.

Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor, menyebutkan bahwa kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menjadi ajang berbagi kebaikan kepada sesama dengan memberikan santunan kepada Sahabat Yatim Banjarbaru.

“Kami melengkapi rangkaian kegiatan Fun Touring ini dengan menyelipkan kegiatan CSR di dalamnya, yakni berupa penyerahan santunan kepada pihak Sahabat Yatim
Banjarbaru. Hal ini merupakan salah satu kontribusi nyata yang kami berikan kepada sesama,” ucap Lidya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kopdar Gabungan Komunitas Honda Batulicin
Iklan