Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia Salurkan Hewan Kurban Melalui BAZNAS Kalsel

×

Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia Salurkan Hewan Kurban Melalui BAZNAS Kalsel

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com -Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Bank Maybank Indonesia Tbk atau Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS) melaksanakan kegiatan Berbagi Untuk Kebaikan dengan melaksanakan penyaluran bantuan hewan kurban yang didistribusikan ke 20 titik lokasi di seluruh Indonesia, salah satunya ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

BAZNAS Kalsel mendapat kepercayaan dalam menyalurkan hewan kurban ini dan sudah terjalin beberapa tahun. Maybank menyerahkan dana sebanyak Rp 25 juta untuk Kurban Berkah BAZNAS Kalsel. Kegiatan ini didanai dari dana kebajikan yang dikelola UUS Maybank Indonesia.

Selain itu, UUS Maybank Indonesia juga menyediakan layanan untuk Nasabah menunaikan ibadah kurban dan registrasi ibadah haji ke tanah suci melalui website Maybank Indonesia.

Kegiatan penyaluran bantuan ini rutin dilakukan UUS Maybank Indonesia setiap tahun dan menargetkan komunitas dan masyarakat di sekitar seluruh jaringan kantor cabang Syariah (“KCS”) Maybank Indonesia yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten seluruh Indonesia dengan menggandeng lembaga, kelompok komunitas masyarakat, maupun masjid sebagai mitra pelaksana kurban.

Direktur Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia Romy Buchari mengatakan, inisiatif Berbagi Untuk Kebaikan ini merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi pemberdayaan komunitas dan masyarakat luas yang selaras dengan misi mereka , Humanising Financial Services.

“Pada Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini, melalui Berbagi Untuk Kebaikan, UUS Maybank Indonesia berinisiatif untuk menyalurkan hewan kurban kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita,” paparnya.

Sementara itu Ketua BAZNAS Kalsel H Irhamsyah Safari, Sabtu (15/6/2024) menyampaikan terima kasihnya kepada Maybank atas kepercayaan Maybank beberapa tahun ini menerima sekaligus menyalurkan hewan kurban melalui BAZNAS Kalsel. (ful/KPO-3)

Baca Juga:  Jelang Ramadhan 1442 H,Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Masih Normal

Iklan
Iklan