Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Aditya Diskusi Langsung Dengan Warga Palam

×

Aditya Diskusi Langsung Dengan Warga Palam

Sebarkan artikel ini
hal10 3klmbjb2
DIALOG - Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Walikota Wartono mengadakan dialog audiensi bersama masyarakat Kelurahan Palam, Kamis (4/7/2024). (KP/devi)
Iklan

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan langsung suara warganya dengan mengadakan dialog audiensi bersama masyarakat Kelurahan Palam.

Acara yang berlangsung di Aula Gedung Amanah Borneo Park ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Wartono, Kepala SKPD Kota Banjarbaru, serta berbagai tokoh masyarakat, Kamis (04/07/2024)

Iklan

Pada pertemuan tersebut, Aditya memaparkan berbagai pencapaian pembangunan dan realisasi program yang telah dicapai selama masa kepemimpinannya. Salah satunya ialah program home care yang telah berjalan sukses di berbagai wilayah di Kota Banjarbaru.

“Kita sudah melaksanakan program home care yaitu program pelayanan kesehatan rumah kerumah bagi lansia, dan ini terintegritas langsung dengan bantuan sosial,” jelasnya.

Aditya tambahkan bahwa sebanyak 94 orang di Kelurahan Palam terdata menerima fasilitas tersebut.

Dalam dialog tersebut, masyarakat Kelurahan Palam sampaikan berbagai aspirasi dan keluhan yang mereka hadapi. Salah satu isu yang menjadi perhatian utama adalah kondisi infrastruktur jalan dan drainase yang membutuhkan perbaikan dan berbagai pertanyaan menyangkut fasilitas Kesehatan dan berbagai program pemerintah lainnya.

Pemerintah kota memberikan bantuan simbolis kepada masyarakat Kelurahan Palam sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif mereka dalam pembangunan kota. Langkah ini diharapkan dapat memotivasi warga untuk terus berkontribusi dalam upaya bersama membangun Banjarbaru yang lebih baik. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga :  Masih Tahap Peninjauan, ATCS Tugu Adipura Siap Beroperasi
Iklan
Ucapan