Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Danrem 102/Pjg Terima Kunjungan dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalteng

×

Danrem 102/Pjg Terima Kunjungan dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalteng

Sebarkan artikel ini
Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto SIP, Mhan saling bertukar cindera mata dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang baru Primandanu Febriyan Aziz, di ruang kerja Danrem 102/Pjg, Selasa (9/7/2024). (Kalimantanpost.com/Repro Korem 102/Pjg)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com -Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto SIP, Mhan menerima kunjungan kerja silaturahmi dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang baru Primandanu Febriyan Aziz, di ruang kerja Danrem 102/Pjg, Selasa (9/7/2024).

Kepala OJK Provinsi Kalteng, Primandanu Febriyan Aziz berterimakasih atasan sambutan hangat dari Danrem.

“Ini pertama kali kami kesini untuk berkunjung dan bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang baru,” ujarnya.

Primandanu berharap hal itu dapat menjadi sarana komunikasi dan koordinasi untuk peningkatan sinergi dan kolaborasi antar kedua lembaga.

Sementara Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Roasndrianto SIP, Mhan menyatakan selamat datang di Korem 102/Pjg Bumi Tambun Bungai. “Terimakasih atas kunjungan dan kehadiran Kepala OJK Provinsi Kalteng yang baru,” ucapnya.

Dia menambahkan, semoga kedepan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Agenda tersebut dihadiri
Kasi Intel Korem102/Pjg Kolonel Inf Asman Mokoginta, Letda Cku Antoni,
Kepala Bagian Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen (PEPK) Mochamad Fajar Purnama. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Danrem 102/Pjg Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam XII/Tpr
Iklan