Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Katingan

DPRD Apresiasi Kemenag Katingan Bangun Masjid Attawun

×

DPRD Apresiasi Kemenag Katingan Bangun Masjid Attawun

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan masjid Attawun. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, melalui Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, mengapresiasi pembangunan Masjid Attaawun yang dilakukan Kementerian Agama Katingan.

Dikatakan Marwan Susanto, apa yang dilakukan Kementerian Agama Kabupaten Katingan, patut diberikan apresiasi, pasalnya pembangunan sarana ibadah yaitu Masjid di areal perkantorannya, ikut membantu umat yang ada di sekitar Depag untuk melaksanakan ibadahnya.

“Tentu pembangunan Masjid tersebut, membantu masyarakat khususnya umat Muslim di daerah Depag untuk menjalankan ibadahnya,” Ungkap Marwan Susanto, usai meletakkan batu pembangunan Masjid di Kasongan, Selasa ( 09/ 07/2024).

Sebagai lembaga representatif masyarakat, kata Marwan Susanto, DPRD akan melakukan pengawasan terhadap pemerintah terutama dalam bidang keagamaan, dengan harapan adanya pemerataan sesuai dengan keberadaan agama yang ada di Kabupaten Katingan.

“Sebagai contoh apa yang dilakukan Kemenag Kabupaten Katingan, itu juga berlaku bagi setiap agama yang ada di Kabupaten Katingan,” Tukasnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Legislator Katingan: Diskop Tak Sekedar Cek Ketersediaan Sembako Saja
Iklan