Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWAHulu Sungai Tengah

Menjaga Sinergitas TNI-Polri, Dandim HST dan Anggota Meriahkan Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke-78

×

Menjaga Sinergitas TNI-Polri, Dandim HST dan Anggota Meriahkan Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

BARABAI, Kalimantanpost.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Fery Perbawa didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Maulida Fery Perbawa, mengikuti olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Olahraga bersama ini berlangsung di Lapangan Mapolres HST Jalan Ir. H.P.M. Noor, Kelurahan Barabai Selatan, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (2/7/2024).

Kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Polres Hulu Sungai Tengah ini bertujuan memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa, dalam keterangannya sangat menyambut baik kegiatan olahraga bersama ini sebagai wahana dalam mempererat sinergitas antara TNI-Polri serta Pemerintah Daerah.

“Kebersamaan dan keceriaan dalam kegiatan olahraga bersama ini menunjukkan bagaimana kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri, pemerintah daerah, serta seluruh komponen yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah berjalan dengan baik. Hal ini tentunya menjadi modal utama kita dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung,” kata Dandim.

“Atas nama keluarga besar Kodim 1002/HST, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga rekan-rekan kami di Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Hulu Sungai Tengah, selalu diberikan kemudahan dalam bertugas. Mudah-mudahan sinergitas yang telah terbentuk dan terbina selama ini dapat terus terjaga dan terpelihara dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” pungkasnya. (ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Puluhan Menit Terbakar, Rumah Tingkat Dua Hangus
Iklan