Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai TengahKalsel

Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi Dekat dengan Habaib, Tokoh Masyarakat Coblos Nomor 2

×

Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi Dekat dengan Habaib, Tokoh Masyarakat Coblos Nomor 2

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 10 15 at 21.58.20 scaled e1729001024970

BARABAI Kalimantan Post.com– Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi dikenal dekat dengan siapa saja, termasuk dari kalangan ulama dan habaib. Hal itu jualah yang membuat keduanya mendapat simpati dari masyarakat.

“Saya mendukung dan memilih beliau, karena beliau dekat dengan para habaib,” kata H. Tabrani, tokoh masyarakat Desa Binjai Pirua, saat menjamu Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi di rumahnya, Selasa (15/10/2024).

Iklan

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri kampanye terbuka bersama warga Desa Binjai Pirua di Kecamatan Labuan Amas Utara. Dia pun mengajak warga setempat untuk mencoblos nomor dua dalam Pilkada HST 2024 pada 27 November 2024.

Sementara di hadapan warga, Bang Rizal menyampaikan program seribu rumah per tahun jika dia dan Ustaz Rosyadi terpilih menjadi pemimpin HST.

“Semua itu akan jalan jika bapak-bapak dan ibu-ibu semua mempercayakan ulun menjadi Bupati,” katanya yang diamini Ustadz Rosyadi Elmi.

Dina, warga lainnya, menyambut positif program bedah rumah seribu unit per tahun. Dia ingin Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi membangun HST lebih baik lagi. (*/KPO-2)

Iklan
Baca Juga :  BI Gelar Diseminasi Laporan Perekonomian dan Kajian Fiskal Regional Provinsi Kalsel 2024
Space Iklan
Iklan
Ucapan