Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tapin

Jalin Silaturahmi, Keluarga Hasnur Group dan Hasnur Centre Gelar Buka Puasa Bersama

×

Jalin Silaturahmi, Keluarga Hasnur Group dan Hasnur Centre Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG 20230326 222442

Tapin, KP – Keluarga Besar Hasnur Group dan Hasnur Centre menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Hasnur Group, Jalan Hauling Km 1, Desa Sungai Puting, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Minggu (26/3/2023).

Buka puasa bersama dihadiri oleh jajaran pimpinan Hasnur Group, seperti H. Rachmadi Sulaiman, H Indro Hananto, Hj Nila Susanti Sulaiman dan H. Hasnuryadi Sulaiman.

Iklan

Selain itu, hadir pula sejumlah alim ulama, diantaranya Guru Muda atau Haji Ahmad Barmawi, Guru Jaro, Guru Nurdin, Guru Yahya, Guru Yunus, Guru Jali, Habib Syarif Sahab beserta para Habaib dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Tapin. Termasuk seluruh karyawan Hasnur Group dan Hasnur Centre, serta masyarakat sekitar.

IMG 20230326 222217

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan paket Ramadan secara simbolis kepada karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan Hasnur Group.

Sebelum buka puasa bersama, KH Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jaro) menyampaikan tausyiah Ramadan. Guru Jaro menjelaskan tentang bagaimana bertaqwa kepada Allah SWT untuk mendapatkan Surga. Beliau juga memberikan nasihat tentang manfaat berpuasa dan amalan ibadah di bulan Ramadan untuk mendapat ridho Allah SWT.

Selain itu, Guru Jaro juga menerangkan tentang keistimewaan malam Lailatul Qadar dan bagaimana cara untuk meraihnya di 10 malam terakhir bulan Ramadan.

IMG 20230326 WA0032

“Hidupkan 10 malam terakhir Ramadan, dengan mengerjakan salat tarawih, membaca Alquran dan salat tahajud. InsyaAllah kita akan mendapatkannya,” paparnya.

Sementara itu, mewakili Manajemen Holding Hasnur Group, H Indro Hananto didampingi H Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang selalu rutin dilaksanakan
kedua orangtua mereka, Almarhumah H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati semasa hidupnya.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun. Kami ingin terus menjalin silaturahmi bersama stakeholder pemerintah daerah setempat, ulama dan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Pelatihan Kepemimpinan Adminsitratir Angkatan XIII Dibuka
IMG 20230326 WA0033

“Ini juga sebagai bukti partisipasi Hasnur Group dan Hasnur Center dalam membantu pembangunan untuk banua dan masyarakat Kalimantan Selatan,” tambahnya.

H Indro juga berharap, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat terus berkelanjutan setiap tahunnya dan respon masyarakat juga semakin positif. Kami ingin kehadiran Hasnur Group dan Hasnur Center bisa memberikan manfaat yang sebesar besarnya untuk masyarakat Kalimantan Selatan,” tutupnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan