Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Sambut Idulfitri 1444 H, Lintas Jawa Group Bagikan Sekitar 1.500 Paket Lebaran

×

Sambut Idulfitri 1444 H, Lintas Jawa Group Bagikan Sekitar 1.500 Paket Lebaran

Sebarkan artikel ini
IMG 20230417 WA0051

BANJARMASIN, KP – Jelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah perusahaan ekspedisi Lintas Jawa Group membagikan seribuan lebih paket lebaran, yang disalurkan di 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan.

Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir, mengatakan, paket lebaran ini dibagikan kepada para Ketua RT, RW, dan Dewan Kelurahan bersama staf-staf di setiap kelurahan.

Iklan

“Kami dari Ekspedisi Lintas Jawa Group, mencoba berbagi dengan Ketua-Ketua RW dan RT se-Banjarmasin Barat yang kita laksanakan mulai hari ini,” ungkapnya, Senin (17/4).

“Pembagian paket lebaran ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap warga Banjarmasin. Walaupun hanya diwakilkan kepada RT, RW dan staf di kelurahan,” tambah Samosir, didampingi istrinya, Roida Simanjorang, usai menyerahkan paket lebaran di halaman Kedai 99 Trisakti di Jalan Yos Sudarso No.11, Telaga Biru, Banjarmasin Barat.

Menurutnya, jumlahnya ada sekitar 509 paket yang dibagikan ke masyarakat. Dan untuk dibagikan di pasar ada sekitar 560 paket. “Totalnya mungkin sekitar 1500-an paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat,” terangnya.

“Ada juga yang kita bagikan di Marabahan, jadi kemungkinan totalnya sekitar 1500-an yang kita bagi,” katanya lagi.

Samosir menyampaikan, paket lebaran ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi keihklasan pihaknya sebagai warga Banjarmasin dan Lintas Jawa Group dalam berbagi.

“Kami juga meminta kepada masyarakat, agar senantiasa mendoakan kami supaya selanjutnya bisa berbagi terus, dan tidak dikait-kaitkan dengan politik. Karena ini murni dari kami dan Lintas Jawa Group,” imbuhnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan