Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Basket Ball Tournament Kapolresta Cup 2023 Resmi Di Tutup, Ini Hasilnya

×

Basket Ball Tournament Kapolresta Cup 2023 Resmi Di Tutup, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini
IMG 20230708 WA0022

BANJARMASIN, kalimanpost.com – Setelah berlangsung selama 10 hari di GOR Hasanudin Banjarmasin. Akhirnya pelaksanan Basketball Tournament ” Kapolresta Cup 2023″ resmi ditutup, Sabtu (7/7/2023).

Penutupan Kejuaraan Basket Ball yang diikuti 44 peserta yang terdiri dari 22 pelajar SMA Sederat dan 22 Club Basket yang ada di Banjarmasin ini langsung dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo.

Iklan

Dari 24 peserta dari SMA sederat di Banjarmasin ini, berhasil keluar sebagai juara SMA Negeri 7 Banjarmasin yang sebelumnya berhasil menumbangkan SMA Negeri 2 Banjarmasin.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, bahwa ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Banjarmasin atas dukungan selama ini hingga Basket Ball Tournamet Kapolresta Cup 2023 berjalan dengan baik.

Basket Ball Tournament Kapolretsa Cup 2023 bertujuan meningkatkan kompetisi di bidang olahraga bola basket yang diharapkan pula meningkatkan prestasinya, sekaligus juga agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

”Salah satu tujuan diadakannya kompetisi bola basket ini supaya lebih mendekatkan Polri yang presisi dengan masyarakat dan bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga basket,” jelas Sabana. (Yul/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Liga 1 - Misi Barito Putera Bangkit Setelah Jeda Internasional
Space Iklan
Iklan
Ucapan