Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda Premium Matic Day hadir di Taman Kamboja Banjarmasin

×

Honda Premium Matic Day hadir di Taman Kamboja Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20230828 WA0005
Matic Premium - PT Trio Motor hadirkan Premium Matic Day untuk para pecinta skuter matic premium unggulan Honda. (kalimantanpost.com/istimewa)

Banjarmasin, KP – Kabar gembira dari PT Trio Motor untuk para pecinta Skuter Matic Premium unggulan Honda. Dimana Honda Premium Matic Day hadir di taman Kamboja Banjarmasin di tanggal 18 – 27 Agustus 2023.

Gelaran pameran khusus Matic Premium Honda ini hadir dilengkapi dengan diskon-diskon menarik yang sudah disiapkan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda area Kalsel-Teng.

Iklan

Pameran ini digelar untuk menjangkau masyarakat Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarmasin. Selain pameran, gelaran Honda Premium Matic Day juga dilengkapi dengan live music, lomba memasak, talk show, rolling city, door prize menarik, juga tidak ketinggalan diskon sampai dengan Rp 1,2 juta untuk para pecinta produk Honda.

Adapun deretan matic premium yang dihadirkan oleh Trio Motor dalam gelaran Honda Premium Matic Day tersebut, yakni Honda ADV160, Honda PCX160, dan Honda Vario160. Kehadiran Matic Premium Honda ini memiliki tampilan yang fashionable dan tentunya stylish. Sangat cocok digunakan untuk segala usia.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor, mengungkapkan bahwa Honda Premium Matic Day yang diadakan di Taman Kamboja Banjarmasin ini untuk menjangkau lebih banyak lagi para konsumen yang berada di wilayah Kota Banjarmasin.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen Honda yang ada di wilayah Kota Banjarmasin. Semoga dengan kehadiran Honda Premium Matic Day ini dapat menjadi media bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk-produk Honda,” tutur Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan