Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda Bagi-Bagi Air Bersih

×

Honda Bagi-Bagi Air Bersih

Sebarkan artikel ini
IMG 20231018 WA0045
PT Trio Motor bagi - bagi air bersih kepada masyarakat yang terdampak kemarau panjang di sejumlah titik lokasi.

Banjarmasin, KP – Musim kemarau sangat terasa mulai awal bulan September lalu hingga memasuki bulan Oktober. Berbagai lapisan masyarakat di Kalimantan Selatan mulai terdampak dengan adanya kemarau berkepanjangan tersebut.

Beberapa dampak pun sempat terjadi selama musim kemarau panjang, salah satunya adalah kesulitan air bersih yang dirasakan masyarakat di sejumlah titik lokasi di Kalimantan Selatan.

Iklan

Sebagai bentuk kepedulian Honda menanggapi adanya dampak kemarau ini. PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah membagikan air bersih di beberapa titik lokasi yang terdampak kesulitan air bersih.

Di antaranya, PT Trio Motor mendistribusikan air bersih ke Pesantren di Hadil Gayam,
Pesantren Darul Falah, Pesantren Guru Bakrie,
Desa Haur Kuning, Pumpung, Sei Tiung, Cempaka, Banjarbaru. Serta belasan titik lokasi lainnya.

GM Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi untuk membantu masyarakat yang terdampak musim kemarau dengan membagikan air bersih.

“Dalam hal ini kami bekerja sama dengan PT Air Minum Intan Banjar untuk mensukseskan program CSR Honda Bagi – Bagi Air Bersih ini,” ucapnya.

Sementara, Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor berharap, melalui aksi sosial ini dapat membantu masyarakat, terutama yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap semoga pembagian air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak,” ungkapnya menambahkan. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan