Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Cahaya Indah Motor Gelar Servis Kunjung dan Cek Kesehatan Gratis di PT MSAL

×

Cahaya Indah Motor Gelar Servis Kunjung dan Cek Kesehatan Gratis di PT MSAL

Sebarkan artikel ini
IMG 20231021 111715
Servis Kunjung - Dealer Cahaya Indah Motor mengadakan Servis Kunjung dan Cek Kesehatan Gratis di PT Mulia Sawit Agro Lestari. (KP/Trio Motor).

Palangka Raya, KP – Dealer Cahaya Indah Motor mengadakan Servis Kunjung dan Cek Kesehatan Gratis di PT Mulia Sawit Agro Lestari (MSAL) pada 18 Oktober 2023. Servis kunjung kali ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para karyawan PT MSAL, serta untuk mempermudah para karyawan yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motornya.

Selain itu, kegiatan servis kunjung kali ini juga disertai dengan promo servis murah, pameran sepeda motor, test ride berhadiah, senam sehat bersama karyawan PT MSAL. Ada pula doorprize menarik dan cek Kesehatan gratis untuk karyawan.

Iklan

Dealer Cahaya Indah Motor juga memperkenalkan program spesial yang dihadirkan oleh PT Trio Motor, yakni Gratis Perawatan dan Oli selama 3 tahun khusus untuk pembelian sepeda motor Honda tipe motor bebek, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departemen PT Trio Motor mengungkapkan, bahwa servis kunjung ini rutin digelar guna memudahkan para konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan motornya. Juga untuk meningkatkan unit entry pelanggan servis.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami terus rutin menjalankan aksi servis kunjung untuk memberi kemudahan bagi masyarakat. Salah satunya adalah mengunjungi perusahaan PT Mulia Sawit Agro Lestari ini. Kami berharap dapat mempermudah para karyawan yang ingin melakukan perawatan motor,” tutur Heru. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Lebih Dekat Lebih Hangat, Trio Motor Sukses Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024
Space Iklan
Iklan
Ucapan