Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai UtaraKalsel

Polres HSU Gelar Apel Pasukan Operasi “Zebra Intan 2024”

×

Polres HSU Gelar Apel Pasukan Operasi “Zebra Intan 2024”

Sebarkan artikel ini
IMG 20241014 WA0041 e1728896899155
Kalimantanpost.com – foto/yogie GELAR PASUKAN – Kapolres HSU, AKBP Meilki memimpin apel pasukan Operasi Zebra Intan 2024 di halaman Mapolres setempat, Senin (14/10/2024)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Meilki Bharata memimpin Apel Pasukan Operasi Zebra Intan 2024, di halaman Mapolres setempat, Senin (14/10/2024).


Apel pasukan terdiri dari perwira Polres HSU, Samapta, Lantas, gabungan staf, Reskrim/Intel dan gabungan Polsek/Bhabin Polres HSU, serta TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Linmas/Senkom.

Iklan


Kapolres HSU mengatakan, apel ini merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan Zebra Intan 2024 yang akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan.
“Operasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” katanya.


Kapolres HSU berpesan agar seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan humanis.
Diharapkan dengan adanya operasi ini, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dapat meningkat, sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan berkendara di wilayah HSU. (nov/KPO-4)

Iklan
Baca Juga :  Pemko Banjarbaru Bongkar Kandang Babi Ilegal di Guntung Manggis
Space Iklan
Iklan
Ucapan