Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Pemko Lelang 3 Jabatan Kadis

×

Pemko Lelang 3 Jabatan Kadis

Sebarkan artikel ini

MELANTIK PEJABAT – Walikota Nadjmi Adhani saat melantik pejabatnya. Tiga jabatan kosong Kadis kini diperebutkan. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Pemko Banjarbaru melelang tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama melalui seleksi terbuka dan bisa diikuti ASN yang sudah memenuhi persyaratan untuk mengikutinya.

Iklan

“Seleksi dimulai sejak 18 Oktober hingga tanggal 1 Nopember 2018. Dilakukan terbuka sehingga ASN atau pejabat yang memenuhi syarat baik di lingkup internal Pemko maupun dari luar daerah, bisa mengikutinya,’’ ungkap Ketua Panitia Seleksi JPT Pratama yang juga Sekdako Banjarbaru Said Abdullah, kemarin.

Disebutkan Said, jabatan yang dilelang, yakni Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan serta Kadis Perumahan dan Permukiman. Tiga jabatan ini kosong setelah pejabat sebelumnya pensiun, jadi harus diisi agar struktur organisasi bisa berjalan maksimal.

“Sesuai prosedur dan tahapan, seleksi terbuka disampaikan kepada pejabat di lingkup internal yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi jabatan tersebut,’’ tandasnya.

Disisi lain, panitia seleksi juga sudah dibentuk dan siap bekerja melakukan tahapan seleksi apabila pejabat yang memenuhi syarat sudah menyampaikan lamaran sesuai persyaratan. Adapun pansel sendiri terdiri dari lima orang, diantaranya mantan Walikota Ruzaidin Noor, dari akademisi ULM Profesor Udiansyah, Kepala Inspektorat Rahmat Taufik dan Syaiful Anwar.

“Pejabat yang memenuhi syarat nanti diuji panitia seleksi melalui kompetensi bidang dan manajerial serta penelusuran jejak rekam atas kinerja yang bersangkutan,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

Iklan
Baca Juga :  Banjarbaru Gelar Ekspose Laporan Akhir RDTR Kecamatan
Space Iklan
Iklan
Ucapan