Anang Tewas Dikeroyok Anak dan Ayah

MARTAPURA, KP – Peristiwa berdarah terjadi di Desa Tambak Anyar Ulu, Banjar, Kamis (15/11), sekitar pukul 16.00 WITA. Diduga akibat masalah sepele, Anang Supriani, warga RT 04 Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, harus meregang nyawa.

Ia tewas di tangan temannya sendiri Yono dan ayahnya, Basrun.

Menurut keterangan yang diperoleh dari warga setempat, Fardiah, sebelum pulang ke rumahnya, Anang sempat terlibat cekcok dengan seorang temannya, Yono. Kemudian Ayah Yono, Basrun, mendatangi dan membacok Anang Sufian dengan senjata tajam.

“Kejadiannya Anang Supiani mau pinjam motor sama si Yono, tapi di tolak sama Yono. Jadi gak jadi, terus Yono ini balik, tapi belum jauh topinya jatuh, nah si Anang Supriyani ini berniat mau mengambilkan, ternyata Yono salah tanggap, marah-marah begitu,” ujar salah satu saksi Hj Fardiah.

Kemudian Yono ini pulang dan datang lagi bawa golok. Hingga akhirnya terjadi perkelahian.

Berita Lainnya
1 dari 867
Loading...

Fardiah juga menambahkan, Anang dan Yono ini pun bergumul, dan jatuh ke tanah keduanya, dan ayah dari Yono yang bernama Basrun juga datang dengan membawa golok dan ikut membacok tubuh Anang.

“Tiba-tiba bapaknya Yono ini ikut juga membacok Anang,” katanya

Dengan menerima bacokan berulang kali, akhirnya Anang Supriani pun terkapar dengan bersimbah darah.

Saat ditemui, Kapolsek Martapura Timur, Ipda Suradi, membenarkan adanya perkelahian yang terjadi di Desa Tambak Anyar Ulu ini. “Saat ini pelaku masih dalam tahap pencarian,” katanya.

Usai dibacok pelaku, Anang Supian sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Ratu Zalecha Martapura, dalam kondisi sekarat. Namun nahas, pria yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun itu kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, akibat luka robek dari bacokan pelaku yang mengenai tubuhnya.

“Saat ini, pihaknya juga masih memintai keterangan dari saksi mata,” tandasnya.(net/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya