Kontribusi Pensiunan Masih Diharapkan

Marabahan, KP – Usia yang tidak muda lagi bukan berarti menjadi penghalang untuk memajukan daerah. Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 56 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Serbaguna Kabupaten Barito Kuala, Kamis (15/11).

“Sumbangsih pemikiran serta kontribusi para pensiunan yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kalimantan Selatan masih dibutuhkan untuk kemajuan bangsa khususnya daerah Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya

Menurut gubernur, meskipun sudah purna tugas, namun tidak berarti berhenti untuk memberi andil pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Pria yang akrab disapa Paman Birin berpesan, peringatan HUT ke-56 PWRI hendaknya dijadikan momentum untuk memajukan organisasi menjadi lebih baik lagi.

Hal senada juga dikatakan Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani. Menurutnya PWRI memiliki anggota berpengalaman segudang di pemerintahan.

“Tujuan organisasi ini untuk meningkatkan kemandirian dan kualitas hidup wredatama serta mendayagunakan pengalaman dan pengetahuannya untuk kemajuan daerah,” katanya.

Sementara itu, Kertua PWRI Prov Kalsel Drs H Noor Aidi mengatakan peringatan HUT ke 56 PWRI mengangkat tema purna bakti tangguh dalam pengabdian pembangunan bangsa.

Menurutnya, dengan peringatan HUT ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara anggota PWRI se Kalimantan Selatan. Dari data yang dicatat panitia sebanyak 800 orang pensiunan PNS dari berbagai profesi hadir memeriahkan HUT ke 56 PWRI Provinsi Kalimantan Selatan.

Puncak peringatan HUT PWRI ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus merayakan ulang tahun ke 51 Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor. (humpro/mns/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...