ASN Lingkup Kalsel Diingatkan Kinerja

Sekda saat membacakan sambutan tertulis gubernur pada apel gabungan pegawai pemprov.

Banjarbaru, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, kembali mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerjanya untuk terus meningkatkan kinerja, baik dalam disiplin, loyaitas, dan tanggung jawab sesuai bidang tugas.

Kembali diingatkannya soal kinerja ini dikemukakan gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdaprov H Abdul Haris Makkie ketika menjadi pembina dalam Apel Gabungan Pegawai Pemprov Kalsel di Halaman Kantor Setdaprov, Banjarbaru, Senin (5/11).

“Setiap pejabat dan aparatur pemerintahan harus mendukung peningkatan kinerja, baik dalam disiplin, loyalitas dan tanggung jawab,” tandasnya.

Berita Lainnya

Kedepannya Dikemas Lebih Menarik

Budayanya Menarik dan Miliki Keunikan

1 dari 32

Hal tersebut, lanjut gubernur, dipelukan demi menghadapi perubahan dan perkembangan yang ada di dalam pemerintahan.

Tak hanya itu, gubernur juga berharap agar ASN menanamkan semangat yang baik di lingkungan kerja serta membenahi dan meningkatkan pelayanan agar tidak mengecewakan masayarakat dan dunia usaha.

“Saya berharap jangan mengecewakan masyarakat dan dunia usaha dalam pemerintahan, terutama di bidang pelayananan harus ditingkatkan dan dibenahi,” tegasnya.

Dalam pengoptimalan pelayanan, sambung gubernur, hal yang tepenting adalah pemberian pelayanan yang jujur dan adil, serta memberikan pelayanan yang sama dan merata kepada masyarakat.

“Pengoptimalan pelayanan yang penting adalah kesadaran ASN untuk memberikan pelayanan yang jujur, adil dan tidak diskriminatif,” katanya.(humpro/mns/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya