Bupati Kembali Lantik Empat Kades

BUPATI KOTABARU – Saat melantik empat Kades Baru.(KP/Andi)

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru kembalu meLantik Kepala Desa Terpilih Di empat Kecamatan Kabupaten Kotabaru, yakin Kepala Desa Balamea, Kepala Desa Pamukan Indah, Tamiang, Lintang jaya Kecamatan pamukan utara. Desa sampanahan dan rampa manunggul Kecamatan sampanahan. Desa batuah kecamatan pamukan barat. Serta desa ranrau jaya Kecamatan Sungai Durian. Di halaman kantor camat pamukan utara. Pekan kemarin.

Acara selain di hadiri oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al- Idrus, SH, Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, juga ada Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, wakil ketua II TP PKK Kotabaru Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad, Asisten Satu Pemerintahan Kotabaru Drs. H. Hariansyah, camat sungai Durian, camat pamukan barat, camat sampanahan dan Seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kotabaru, serta tokoh masyarakat setempat.

Di sampaikan oleh Bupati Kotabaru H. Sayef Jafar, SH dalam sambutannya bahwa, ” Untuk kepala Desa yang baru saja di lantik, diharapkan dapat bekerja sama yang baik dengan pemerintah kabupaten Kotabaru dan mengutamakan pelayan yang baik terhadap warganya.

Kepala Desa merupakan ujung tombak dalam pemerintahan dan pembangunan kabupaten Kotabaru. Karenanya, saya berharap kepada kepala Desa Terpilih agar benar benar menjalankan tugasnya sebagai kepala Desa dengan jujur dan baik. Dan jika ada sesuatu yang kurang di pahami, segeralah melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan, maupun secara langsung ke dinas BPMPD. Akhirnya, kepada semua kepala Desa yang telah di lantik, saya ucapkan selamat menjalankan tugas masing masing dengan penuh tanggung jawab ” . Ujar Bupati.

Rangkaian acara dalam pelantikan Kepala Desa, juga di lakukan penyerahan bantuan dari Badan Zakat Nasional kepada para mualaf, termasuk kepala Desa yang baru di lantik, yakni Kepala Desa Balamea, melalui Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus. (and/K-6)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...