Bus Rombongan Bidan Terbalik

Batulicin, KP – Rombangan bidan dari Kota Banjarbaru menuju Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu dibuat syok. Sebab dalam perjalanan terkena musibah.

Bus yang ditumpangi mereka tumpangi mengalami kecelakaan lalu lintas dan terbalik.

Rombongan bidan ini datang dari Bapelkes Banjarbaru mengikuti Diklat, namun saat perjalanan pulang ke Tanahbumbu, tepatnya di kawasan Angsana dekat perbatasan Sekapuk Satui, bus tersebut lepas kendali.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (24/11) sekitar pukul 16.30 wita. Tepatnya di Jalan Nasional KM 187,5 Desa Angsana Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut, namun satu bidan mengalami luka karena sempat terbentur.

Bus carteran tersebut tiba-tiba saja lepas kendali dan turun kejalan hingga masuk parit. Warga pun langsung berkumpul dan penumpang buru-buru keluar dari bus bernopol DA 7051 CD tersebut.

Kasat Lantas Polres Tanahbumbu, AKP Novy Adi Wibowo, Ahad (25/11) membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

AKP Adi menjelaskan, kecelakaan itu terjadi disore hari. Dimana saat itu, bus bernopol DA 7051 CD yang dikemudikan Deny Purnomo Fahrurrahman membawa 24 penumpang rombongan diklat Penjenjangan Bidan Tanah Bumbu.

“Saat di jalan yang dimaksud, lepas kendali dan masuk ke parit sebelah kiri jalan yang mengakibatkan satu penumpang atas nama Mulyati mengalami luka pada bagian kepala dan memar pada dada kanannya,” katanya.

Sehingga dalam kecelakaan tersebut tak ada nyawa yang melayang. Semuanya selamat termasuk sang sopir bus yang saat itu membawa penumpang.

“Dari semua penumpang yang ada tidak ada yang mengalami luka yang parah. Beruntung hanya mengalami luka ringan saja,” pungkasnya. (net/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya