Dandim 1003/Kandangan Ikut Menggotong Keranda Jenazah di Lokasi TMMD

Malilingin. KP S

 

 

 

sebagai rasa toleransi yang tinggi, itulah yang tergambarkan di sosok Dandim 1003/Kandangan yang bertugas sebagai Dansatgas TMMD ke 103 di Desa Malilingin.

Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE ini membantu Masyarakat mengantar jenazah ke Pemakaman, bagaimana tidak setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia Dandim 1003/Kandangan ini datang dan ikut mengantar jenazahnya kepemakaman, Selasa (6/11).

Informasi yang diterima oleh Dandim 1003/Kandangan atas meninggalnya salah seorang warga di daerah Lokasi TMMD, ia langsung melayat untuk memberikan bela sungkawa dan sabar kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak itu saja, apa yang dilakukan oleh Dandim 1003/Kandangan patut di acungi jempol, pasalnya ia  juga ikut menggotong jenazah warga sampai tempat peristirahatan terakhir.

“Hal tersebut saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan membantu sesama serta ikut belasungkawa apabila ada salah satu diantara kita meninggal dunia, “ ujarnya usai selesai proses pemakaman.(noi/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...