Delapan ASN HST Pensiun di Hari Kesehatan

558

Barabai, KP – Kegiatan penggerakan massa Senam Germas dan berbagai lomba dalam rangka memperingati hari kesehatan di HST, dimana kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Gubernur Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yang juga Ketua TP PKK Provinsi Kal Sel bertempat di lapangan pelajar berapa hari lalu.

Disela kegiatan, panitia dari Dinas Kesehatan mengumumkan ternyata ada 8 Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan jajaran Dinas Kesehatan dan RSU H Damanhuri Barabai yang purna tugas atau memasuki batas usia pensiun.

Sontak saja para ASN tersebut mendapat apresiasi langsung dari Ibu Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor dan Plt Bupati H A Chairansyah dengan memberikan penghargaan dan bingkisan ala kadarnya kepada para ASN yang purna tugas tersebut.

Diiringi ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas dan melayani masyarakat, khususnya di Bumi Murakata.

Adapun ke delapan orang yang memasuki batas usia pensiun tersebut adalah untuk jajaran Dinas Kesehatan terdapat 5 orang yaitu ;

Diantaranya, Khairul Saleh, dinas terakhir di Puskesmas Pagat – Batu Benawa, Hj. Masja, dinas terakhir di Puskesmas Ilung, Juniati, dinas terakhir di Puskesmas Batu Tangga, Normansyah, dinas terakhir di Puskesmas Hantakan, H A Ilmi, dinas terakhir di Puskesmas Limpasu

Sementara itu untuk Normansyah dan H A Ilmi meninggal dunia bertepatan menjelang batas usia pensiun. Sementara untuk di RSU H Damanhuri Barabai terdapat 3 orang, antara lain ; H Wahyuni, Antung supriadi, Rusli. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...