Emy Kajari Tapin yang Baru

DIAMBIL SUMPAHNYA – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Ade Adyaksa ketika mengambil sumpah dan pelantik pejabat baru Kejaksaaan Negeri Tapin Emy Munfaridah. (KP/Ist)

Banjarmasin, KP – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Ade Adyaksa melantik dan mengambil sumpah Kepala Kejaksanaan Negeri Kabupaten Tapin Emy Munfaridah SH, menggantikan pejabat lama Anik Anifah SH MH.

Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di aula Kejaksaan Tinggi, Kamis (1/11) dengan disaksikan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se Kalsel dan para Asisten di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Berita Lainnya

Rumah Bos Batubara Disambangi Maling

1 dari 8

Acara tersebut berlangsung sederhana tanpa ada acara sanmbutan dan kemudian dilanjutkan pembacaan doa serta makan siang bersama.

Menurut juru bicara Kejaksaaan Tinggi Kalsel Mahpujat pejabat baru semula menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, sedangkan pejabat lama akan menjabat sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tiggi DI Yogyakarta.

Di Kalsel menurut Mahpujat terdapat bebetrapa Kajari wanita, seperti di Banjarbaru, Kotabaru dan beberapa kabupaten lainnya. (hid/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya