GK Ladies Kalsel Bertekad Dulang Pemilih Kaum Perempuan

GK LADIES- Ketua DPP Galang Kemajuan (GK) Lady Jokowi, Lana Kuncoro SH Saat menyerahkan bendera petaka untuk dikibarkan di Kalsel pada Ketua Kalsel Dra Hasninda Pertiwi. (KP/Narti)

Banjarmasin, KP – Ketua DPP Galang Kemajuan (GK) Lady Jokowi, Lana Kuncoro SH, mengukuhkan kepengurusan GK Ladies se-Kalsel dalam mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden RI 2019-2024.

“Kami bersama ibu-ibu akan berjuang dengan maksimal untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI dengan mengajak kaum ibu-ibu,’’ ungkap Istri Fotografer Hengky kepada wartawan, usai melantik Pengurus KG Ladies, di Posko TKD Jokowi –Ma’ruf Amin, pekan lalu.

Dihadapan jajaran Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Aminm, H Supian HK, Lana yang sudah keliling Indonesia dalam memperkuat Tim Pemenangan Kaum Perempuan mengajak secara jujur bahwa di era Presiden Jokowi kaum ibu-ibu standar hidupnya meningkat dan peluang bagi kaum wanita juga tak terbatas.

Ia memastikan GK Ladies Galang Kemajuan Jokowi siap bergerak untuk kemenangan dua periode Jokowi sebagai Presiden RI. Tugas pentingnya tentu sebagai perempuan merupakan motor dan tiang dalam rumah tangga.

Sebagai perempuan diharapkan mampu menyumpang suara dan 50 persen diantaranya adalah suara perempuan agar tetap semangat mendukung orang baik karena kedepan Jokowi memperhatikan kesejahteraan kaum ibu-ibu dan anak.

Karena itulah, Lana memandang perlu kehadiran GK Ladies ini sangat penting dan memastikan untuk kemenangan dua periode Jokowi sebagai Presiden RI di Kalimantan Selatan.

Ketua GK Ladies Kalsel, Dra Hasnida Pertiwi mengatakan, dengan semangat kebersamaan GK Ladies ini berupaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

“Kami jalin kebersamaan, dan tekad kuat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,’’ ujar kader Golkar Banjar Barat ini, Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Pusat, Ade Arifandi MM, melihat ini Kalsel diharapkan menang banyak untuk Jokowi. “Saya optimis bisa menang apalagi didukung GK Ladies banyak di Kalsel,’’ ujarnya.

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kalsel, H Supian HK mengatakan, pihaknya mengapresiasi deklarasi relawan pemenangan Jokowi. “GK Jokowi dan GK Ladies ini harus lebih giat untuk menggaungkan kehadiran Jokowi-Ma’ruf di hati masyarakat Kalimantan Selatan,’’demikian Supian HK. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...