Husairi Lepas Peserta Kafilah

WABUP HUS – Husairi Abdi menyerahkan bendara sebagai tanda pelepasan kafilah MTQ. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Sebanyak 46 orang peserta Kafilah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati H Husairi Abdi Lc, Kamis (1/11),

Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten HSU yang akan mengikuti MTQ Nasional ke 31 tahun 2018 di Kabupaten Tabalong, bertempat di Halaman Kantor Pemkab setempat dengan ditandai penyerahan bendara kafilah HSU kepada ketua kafilah.

Pelepasan Kafilah MTQ HSU disaksikan para pejabat di lingkungan pemkab HSU, jajaran LPTQ, Kemenag Kabupaten HSU dan para oficial.

Husairi dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta yang tergabung dalam kafilah MTQ HSU merupakan orang orang pilihan yang diberikan kepercayaan untuk berjuang mengharumkan nama banua melalui MTQ Nasional ke 31 di Tabalong.

Karenanya Wabub meminta kepada kafilah HSU agar sungguh sungguh dalam mengikuti MTQ tahun ini. Para kafilah harus memiliki semangat dan mental juara dalam mengikuti MTQ ini sehingga kafilah HSU mampu menjadi yang terbaik dan bisa mengharumkan Kabupaten HSU, harap Wabup.

Selain itu, Wabup juga berharap kepada para oficial agar selalu memberikan arahan, bimbingan dan motivasi kepada kafilah HSU agar bisa tampil maksimal dan membawa hasil yang baik pula.

Pada kesempatan itu, Wabup Husairi juga menyerahkan bonus bagi para juara yang berhasil sebagai juara pada MTQ Kabupaten HSU yang diselenggarakan di Kecamatan Paminggir beberapa waktu yang lalu. (nov/K-6)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...