Nasrun Minta Aparatur Bangun Budaya Kerja yang Baik

EVALUASI KERJA – Sekdakab Nasrunsyah membuka kegiatan Penerapan dan Evaluasi Budaya Kerja di lingkungan Pemkab Banjar.

Martapura, KP – Sekdakab Ir Nasrunsyah membuka kegiatan Penerapan dan Evaluasi Budaya Kerja di lingkungan Pemkab Banjar, di Aula Barakat Martapura, Rabu (31/10).

Nasrunsyah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan langkah strategis dan sangat relevan dengan upaya kita mewujudkan sumber daya manusia (SDM) aparatur pemerintah yang profesional, terampil dan bertanggung jawab.

“Karena tanpa budaya kerja yang baik, sangat sulit melahirkan SDM-SDM profesional,’’ tandasnya.

Oleh karena itu, kegiatan ini sangat besar maknanya untuk membuka cakrawala pemahaman kita tentang betapa pentingnya memperbaiki sistem pengembangan budaya kerja, terutama guna mendorong perubahan persepsi, pola pikir dan prilaku aparatur dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Kepada seluruh peserta agar mengambil kesempatan ini sebaik-baiknya, sehingga organisasi instansi pemerintah bisa lebih baik lagi,’’ katanya.

Ada 96 peserta yang mengikuti kegiatan ini, terdiri dari Sekretaris, Kasubbag Umpeg dari SKPD dan kecamatan. Sebagai narasumber Kabag Pemberdayaan, Aparatur dan Aktelibitas Kinerja Organisasi Sekdaprov Tutinaya, dengan tujuan memberikan pemahaman kepada peserta mengenai budaya kerja, sehingga mampu meningkatkan kinerjanya melalui pembinaan aparatur yang etis, bersih, berdisiplin, profesional, produktif, bertanggung jawab serta guna membangun karakter sikap, prilaku dan peradaban bangsa. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...