Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Penutupan Expo Syariah Bertabur Hadiah

×

Penutupan Expo Syariah Bertabur Hadiah

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Penutupan Expo Sharia Banking Network, kegiatan ini diselenggarakan menandai resminya Bank Kalsel sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaran Ibadah Haji (BPS-BPIH). Pada penutupan ini juga diumumkan pemenang lomba cerdas cermat dan mewarna yang sudah diselenggarakan selama kegiatan berlangsung, Minggu (25/11) di Q Mall Banjarbaru.

Kategori pemenang lomba mewarna tingkat TK yang meraih juara satu Muhammad Balya, kedua Putri Siska Amelia, dan disusul Ruqayah Kamilah Mukaram pada peringkat tiga. Kategori lomba mewarna tingkat SD pemenang diraih Noor Zulfa Ramadhani, Defa Puspa Anggraini, disusul Nur Magpira Altofunnisa urutan ketiga.

Kejuaraan cerdas cermat tingkat perguruan tinggi diraih UIN Antasari Banjarmasin disusul Poliban Banjarmasin A dan B pada juara dua, tiga. Kesempatan yang sama dilakukan pengundian doorprize bagi nasabah yang melakukan transaksi di Bank Kalsel selama event berlangsung.

Doorprize yang diberikan kepada nasabah, seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, blender, dan lainnya. Dipaparkan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana selama kegiatan berlangsung respon masyarakat sangat positif.

“Kegiatan yang kedua ini berlangsung dengan lancar dan respon masyarakat sangat positif karena adea pameran,” ujarnya.

Kegiatan serupa akan terus berlangsung setiap tahunnya. “Semoga tahun depan kegiatan ini akan terus berlangsung,” harapnya. (vin/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan Relawan UPBS Tabalong Dilindungi Program BPJAMSOSTEK
Iklan