PGRI Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Kandangan, KP – Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, PC PGRI Sungai Raya dan PC PGRI Kecamatan Kandangan menggelar peringtan mulid Nabi 1440 H bertempat di Masjid AS-Salaam Kecamatan Sungai Raya.

Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, oleh PC PGRI Sungai Raya dan PC PGRI Kecamatan Kandangan dihadiri langsung oleh Bupati Drs H Achmad Fikry dan wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Dalam sambutanya Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengajak semua yang berhadir untuk berdoa bersama mudah-mudahan Allah Subhanahu Wata’Ala senantiasa membimbing dan memudahkan usaha dan kerja keras kita bersama mewujudkan kabupaten Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis, serta Sejahtera Dunia Akhirat.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

1 dari 76
Loading...

Disampaikan bupati dua periode ini, sebelum mulai bekerja, kita wajibkan setiap instansi pemerintahan membaca Al Qur’an dan kegiatan pemerintah daerah tidak boleh melewati waktu shalat.

Ia juga berpesan agar semangat mengamalkan ajaran Rasulullah ini bisa ditanamkan kepada anak anak kita disekolah mulai dari sekarang.

“Kita yang mengendalikan sebuah acara, bukan acara yang mengendalikan kita, mudah-mudahan ditengah kesibukan kami sebagai pejabat pemerintah bisa memperoleh nilai lebih karena bisa melaksanakan sholat tepat pada waktunya dan dilaksanakan dengan berjamaah,”pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausyah agama yang di sampaikan oleh Tuan Guru Murjani dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah. (noi/K-6)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya