Ratusan Peserta ikuti Seminar Entrepreneurship Bersama Gepak

MILAD GEPAK KALSEL – Milad Gepak Kalsel diisi dengan rangkaian kegiatan seminar ketenaga kerjaan yang banyak diikuti kaum milenial di Hotel Nasa Banjarmasin. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Dalam rangkaian hari ulang tahun Gepak ke-17 digelar kegiatan seminar enterpreneur olah gawe Gerakan Pemuda Asli Kalimantan berlangsung di Hotel Nasa, belum lama ini.

Sekjen Gepak Kalsel, Agus Febrianto disela kegiatan kepada wartawan menjelaskan, seminar ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Gepak yang ke-17 untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat dan juga kaum milenial banua.

Ada dua program kerja yang melaksanakan seminar ini yaitu biro penelitian dan pengembangan dan biro tenaga kerja, ujarnya.

Berita Lainnya

Wawali Hermansyah Ketua APPSBI

Walikota Apresiasi FKDGP Gelar Pengobatan Gratis

1 dari 49
Loading...

Agus menyampaikan, kegiatan ini Alhamdulillah mendapat respon kaum milenial, lebih ada 120 peserta yang ikut dan berhadir dalam seminar ini sungguh diluar dugaan, seminar ini sendiri mengulas tentang bagaimana menghadapi dunia kerja di menjadi masa depan.

“Harapan kami para peserta dapat ilmu bagaimana bisa bersaing menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif persaingannya dan kami ingin kelak bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya khususnya bagi anak muda kaum millenial,’’ paparnya.

Melalui seminar ini Agus berharap, bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan dan para anak muda agar bisa lebih kreatif dan inovatif lagi di Kalimantan Selatan.

Faisal mahasiswa salah satu PTS di Banjarmasin kepada wartawan mengatakan, ia dan teman-teman memberikan apresiasi kepada Gepak Kalsel yang telah menggelar seminar ketenagakerjaan yang saat ini semakin menyempit, apalagi sebentar lagi ia dan teman-teman akan memasuki dunia kerja setelah lulus kuliah, dan berharap tahun depan seminar ini digelar lebih besar dan waktu yang panjang lagi. (hif/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya