Rooswandi Tutup pelaksanaan Tes SKD CPNS Tanbu Tahun 2018

Batulicin, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem menutup pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 di Tanah Bumbu pada Jum’at 16/11 kemarin .

Penutupan  SKD, CPNS ditandai dengan penyerahan berkas hasil tes SKD oleh petugas dari BKN Regional VIII Banjarmasin kepada Sekda Rooswandi Salem  sebagai Ketua Panitia Seleksi CPNS Tahun 2018. Tes SKD dilaksanakan selama sepekan  di Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat yang diikuti  2.987 peserta.

Total keseluruhan peserta memenuhi standar sampai hari terakhir sebanyak 61 peserta yang dinyatakan lulus SKD.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

1 dari 76
Loading...

Sedangkan yang dicari sebanyak 201 orang. Rooswandi mengatakan, panitia setiap hari melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tes SKD di Tanah Bumbu ini. Ada perasaan sedih yang dirasakan ujar Rooswandi, sebab dari 2.987 peserta, hanya 61 peserta yang lulus SKD.

Saat ini, pemerintah daerah menunggu arahan  pemerintah pusat terkait hal ini. “Mudah-mudahan ada kebijakan yang lebih berpihak kepada PTT dan honorer serta masyarakat pada umumnya” Katanya.

Selain itu  harapnya  formasi dapat terisi dan peserta yang lulus adalah yang benar- benar profesional dalam bekerja tandasnya. Sebelumnya Bupati Tanbu H.Sudian Noor  Minggu 11/11 lalu membuka Tes SKD CPNS. Pembukaan ditandai dengan dibukanya kunci pintu ruangan tes.( han)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya