Seru, Lomba Bamboo Rafting di Lokasi TMMD

Kandangan, KP – Seru, lomba Bamboo Rafting disela sela kegiatan menyelesaikan progress sasaran Fisik TMMD ke 103 Kodim 1003/Kadangan di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, Kamis (8/11) lalu.

Pekerjaan TMMD, sendiri kini tinggal beberapa persen dan personel satgas TMMD meluangkan waktu sore hari untuk mengadakan lomba Bambu Rafting.

Lomba ini di laksanakan di bantaran sungai yang membentang dipinggir desa malilingin, tak hayal warga pun berduyun duyun memadati sepanjang bantaran sungai tersebut ingin melihat perlombaan bambu rafting,

“Lomba yang dibilang mendadak ini tidak membuat antusias warga menurun.

Tapi sebaliknya ini terbukti banyak nya perserta yang mendaftar disamping peserta dari anggota satgas TMMD,’’ kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Arh Zaenal.

Walaupun anggota satgas tidak terbiasa naik bambu rafting, tapi tidak gentar beradu dengan peserta dari Warga Masyarakat yang sudah terbiasa naik bambu rafting.

Peserta mengarungi sungai yang berjarak kisaran 500 meter, dengan titik awal berada di tepian sungai jembatan Malilingin.

 

Dandim 1003/Kadangan, Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan peserta mengarungi sungai yang berjarak kisaran 500 meter, dengan titik awal berada di tepian sungai jembatan Malilingin dan garis finish di belakang Posko TMMD ke-103 Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung.

Untuk Juara satu, kedua, dan juara ketiga dalam kegiatan lomba ini, mendapatkan hadiah uang pembinaan dan tropy senilai jutaan Rupiah yang diserahkan langsung Dandim Kandangan. (noi/K-6)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...