Taman Air Mancur Menarik Awal 2019 Rampung

Banjarmasin, KP – Tahun 2019 nanti, Taman Air Mancur Menari (TAMM) di Taman Kamboja sudah bisa bisa dinikmati warga Kota Banjarmasin.

Pembangunan taman yang dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2018 itu, Hari Minggu (18/11) dipantau langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mengunjungi kawasan Taman Kamboja bersama tim Gowes Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Wawali Hermansyah Ketua APPSBI

Walikota Apresiasi FKDGP Gelar Pengobatan Gratis

1 dari 49
Loading...

Selain memantau pembangunan taman tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga mengeliling beberapa tempat seperti, kawasan pembangunan Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin. “Hari ini kami gowes keliling Kota Banjarmasin dan sampai ke Taman Kamboja untuk melihat-lihat perkembangan pembangunan Taman Air Mancur Menari. Alhamdulillah mudah-mudahan akhir tahun sudah selesai dan bisa dinikmati oleh warga kota,” ucapnya, Minggu (18/11).

Kegiatan gowes bersama itu mengambil star dari rumah dinas Walikota Banjarmasin. Kemudian menyusuri kawasan Jalan A Yani, selanjutnya para goweser memasuki kawasan Jalan Veteran dimana H Ibnu Sina juga sempat melihat lokasi pengerjaan siring Veteran, kemudian pembangunan rumah susun dan museum Kota Banjarmasin yang berlokasi di kawasan Jalan Teluk Kelayan.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya