Kades Dukung Gerakan Polri

Paringin, KP – Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, jajaran Polsek Lampihong makin gencar bersilaturrahi ke tengah masyarakat. Sabtu (17/11), sekitar pukul 13.15 WITA, giliran rumah Kepala Desa Matang Hanau H Armia yang disambangi Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto dan anggotanya.

Pertemuan di kediaman rumah Kepala Desa (Kades) Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan tersebut dihadiri sejumlah warga dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto, kegiatan silaturahmi ini sekaligus mensosialisasikan dan mengajak warga setempat guna terciptanya pelaksanaan Pemilu aman, damai dan sejuk pada 2019 yang akan datang.

Ia berharap, agar kepala desa dan warga dapat meredam setiap adanya isu yang dapat berpotensi menimbulkan konflik di masyarakat, termasuk jangan mudah percaya dengan berita bohong alias hoax.

“Masyarakat dapat selalu menjaga Kamtibmas,” katanya dalam pertemuan yang didampingi Bripka Edy, Bripka Rizky Adrianto, Bripka Samsun dan Bripda Fredo tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Kepala Desa Matang Hanau H Armia mendukung secara moril terhadap segala kegiatan Polsek Lampihong khususnya Polres Balangan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

“Siap mendukung aparat Kepolisian Polsek Lampihong dan siap membantu dalam hal perkembangan informasi tekait bidang Kamtibmas secara umum yang terjadi di masyarakat dan khususnya bidang politik yang dapat menimbulkan serta berpotensi terjadinya konflik,” jelasnya.

Ia berpesan, kepada para aparat keamanan khususnya anggota Polsek Lampihong, agar lebih santun dalam berperilaku dan berkomunikasi kepada setiap warga untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat.

Sebab, kata dia, aparat Polri merupakan cerminan tauladan dari masyarakat.

“Saya mendoakan serta memeberikan dukungan agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Lampihong berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya