Umroh Ekonomis Cukup 0Rp20 Juta ke Tanah Haram

Banjarmasin, KP – Geliat bisnis umrah ketanah haram jelang tutup tahun ternyata menjanjikan. Bahkan ada travel umrah yang berani menawarkan harga paket murah dengan fasilitas yang lengkap seperti maskapai dengan menggunakan bintang V Garuda indonesia.

Direktur PT Banu Mibras Wisata Banjarmasin, Agus Arianto SE kepada wartawan menyebutkan Minggu (15/11), dengan biaya hanya Rp20 juta an sudah bisa umrah selama 12 hari bersama BMW tidak ada tambahan biaya lagi, kemudian ada JUGA promo plus Yuressalem, Turky, Mesir dengan Rp25 jutaan umrah selama selama 15 hari.

“Begitu pula dengan harga atau tarif Rp20 jutaan harga all in dan tidak ada penambahan biaya lagi, saya jamin aman jemaah ketanah suci,” katanya.

Agus Arianto memastikan semua fasilitas BMW upgrade dengan bis terbaru bermerk mercedes sehingga jemaah merasa nayaman dalam perjalanan melaksanakan ibadah umrahnya termasuk catering menu masakan asli banjar kemudian ekstra city tour seperti mesium Al Quran, peternakan unta, gunung magnet, kebun kurma, dan lainnya, serta menggunakan penerbangan berstatus bintang lima seperti Garuda Indonesia.

Berita Lainnya

Wawali Hermansyah Ketua APPSBI

Walikota Apresiasi FKDGP Gelar Pengobatan Gratis

1 dari 49
Loading...

“ Saya berani jamin tidak ada biaya umrah semurah PT BMW bila ada biaya umrah ketanah haram semurah BMW jemaah akan saya gratiskan bila menemukan harga murah lagi dari kami, sedangkan kompetitor kita kita jual Rp24 jutaan,”katanya.

Pria enerjik ini juga memperkirakan untuk jamaah umrah BMW tahun depan tidak ada lagi yang bergeser jadual keberangkatan, karena pelayanan yang paling utama dan kuncinya wajib melayani sepenuh hati, bagi mereka yang berminat dapat mendaftar ke BMW kami tunggu.

Bahkan, jaringan BMW sudah cukup luas dengan membuka cabang di 22 provinsi lebih di Indonesia dan dari tahun ke tahun akan semakin meningkat dibanua ini meskipun kondisi perekonomian amasih kurang bagus dan keberangkatan umrah tergantung paket, seperti berangkat langsung ke Jeddah atau Madinah dengan pesawat bintang lima, bebernya.

Khusus terkait krisis global, dia memastikan tidak mempengaruhi BMW sebab jamaah umroh cendrung stagnan dari tahun ke tahun jemaah sekitar 3.000 an lebih tahun lalu telah diberangkatkan jamaah umrah oleh BMW dan diprediksi akan lebih meningkat lagi tahun ini.

Apalagi jarak penginapan umrah tahun ini paling jauh 700 meter sampai 1 kilometer saja, namun tetap masih masuk di ring satu dengan kondisi ekonomi mencukupi. Kenapa BMW bisa bisa murah mungkin ada pertanyaan dibenak jemaah umrah dia mengungkapkan, sebab BMW dikelola sendiri dari sisi provider serta penerbanganpun punya agen sendiridan keuntungan yang diambil dari jemaah tidak terlalu besar karena ini merupakan bisnis suci dan penuh berkah, dan kami ikhlas memberikan subisidi kepada jemaah, tutup penghobi otomotif ini. (hif/K-5)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya