Wabup Barut Lepas Kontingen Pesparawi Korpri

PELEPASAN PESPARAWI – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, membacakan sambutan dalam rangka pelepasan Kontingen Pesparawi Barito Utara, untuk mengikuti Pesparawi Korpri III tingkat Kalteng 2018, di Pangkalanbun, Kabupaten Kota Waringin Barat, Senin (5/11) di halaman kantor bupati setempat.(KP/Asari)

Muara Teweh, KP – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Barito Utara yang mengikuti Pesparawi Korpri III tingkat Kalteng 2018, di Pangkalanbun, Kabupaten Kota Waringin Barat.

Para kontingen Pesparawi kontingen Barut tersebut dilepas langsung Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat, Senin (5/11).

Dalam sambutannya, Wabup menjelaskan bahwa Pesparawi tingkat Kalimantan Tengah dilaksanakan sejak tanggal 7 November sampai dengan 10 November 2018. Dimana kegiatan itu sebagai wujud nyata untuk mengimpementasikan visi, misi dan fungsi Korpri secara khusus membangun jiwa Korps (Korsa), kejujuran dan ketaqwaan anggota Kopri.

Berita Lainnya

Ikut FTIK Jangan Hanya Partisipasi

1 dari 52

“Dimana dewan pengurus Korpri Kalteng memprogramkan kegiatan pembinaan mental dan dan kerohanian bagi anggota Korpri atau ASN di Kalteng melalui sekretariat dewan pengurus Korpri Kalteng dan disetiap tingkatan kepengurusan Korpri kabupaten dan kota se-Kalteng,” katanya.

Lanjut dia, kegiatan Pesparawi Korpri bagi anggita ASN Kristiani di Provinsi Kalteng merupakan wadah pembinaan dan kerohanian dan secara khusus sebagai tempat mengumandangkan puji-pujian serta ungkapan rasa syukur dan hormat kepada sang pencipta alam semesta.

Dimana sang pencipta alam yang menganugerahkan kekuatan iman dan kemampuan bagi anggota Korpri atau ASN untuk mewujud nyatakan kasih dalam tugas dan pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat, sehingga dapat menjadi manusia Indonesia yang seutuhnya, beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa.

“Pesparawi dipersiapkan sebaik-baiknya agar tidak sekedar bernyanyi untuk berlomba, tapi harus diarahkan kepada tujuan utama yaitu memuliakan nama tuhan melalui segala tingkah laku dan kerjasama yang mencerminkan perekrutan umat Kristen yang berdasarkan kasih,” tukasnya.(asa/K-8)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya