Wabup Saidi Resmikan Gedung Serba Guna Bagi Warga Bincau

DESA BINCAU- Peresmian Gedung Serba Guna Desa Bincau ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Saidi Mansyur.

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur meresmikan Gedung Serba Guna untuk masyarakat Desa Bincau, Sabtu (10/11) kemarin.

Peresmian Gedung yang diberi nama H Matseman tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Saidi Mansyur disaksikan masyarakat setempat. Pembangunan Gedung Serba Guna ini bersumber dari dana desa dan anggaran dana desa 2018.

Bahkan dalam sambutannya, Wabup Saidi Mansyur mengapresiasi inisiatif warga Desa Bincau dalam pemanfaatan dana desa. Menurutnya, dalam penggunaan dana tersebut harus benar-benar memberikan dampak positif terhadap masyarakat di berbagai sektor.

“Ini kali pertama saya melihat penggunaan dana desa yang dimanfaatkan untuk pembangunan gedung serba guna. Penggunaannya harus efektif dan bisa dinikmati secara terus menerus” tandasnya.

Saidi pun sangat mengapresiasinya, mudahan-mudahan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi nilai positif bagi masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan desa.

”Kami juga berharap ada sinergitas antara aparat desa dan pemuda untuk berperan aktif dalam menginisiasi penggunaan dana desa guna kemajuan masyarakat” katanya.

Pada peresmian tersebut, juga digelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan rangkaian tahlil yang ditutup dengan doa selamat. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...