Wahid Lakukan Pemasangan Tiang Pertama Langgar Ponpes Kun Antal

1.133

PEMASANGAN – Tiang Pertama Langgar Ponpes Kun Antal Amin. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi lakukan pemasangan tiang pertama pembangunan langgar dan pondok pesantren Kun Antal Amin Desa Kayakah belum lama tadi.

Pemasangan tiang pertama pembangunan langgar dan ponpes oleh Bupati disaksikan oleh warga setempat dan juga sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

Berita Lainnya

Pencanangan Kampung KB di Desa Sungai Bahim

Sembilan Desa Dicanagkan Kampung KB

Loading...

Wahid dalam sambutannya merasa bersyukur di Kabupaten HSU berdiri satu buah lagi langgar dan pondok pesantren yang diberi nama Kun Antal Amin.

Berdirinya langgar dan pondok pesantren ini diharapkan dapat dimanfaatkan dan bisa mendukung membangun SDM yang memiliki kamampuan ilmu pengetahuan yang luas, khususnya ilmu agama.

Bupati juga berdoa mudah-mudahan pembangunan langgar dan pondok pesantren ini diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga cepat bisa digunakan sebagai wadah untuk beribadah serta pengajaran dan pendidikan agama bagi warga desa Kayakah dan sekitrnya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya