Waka Polresta dan Dua Kapolsek Penyegaran

DIAMBIL SUMPAH – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto membacakan sumpah jabatan kepada dua Kapolsek baru saat Sertijab di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto memimpin langsung jalannya serah terima jabatan (sertijab) Waka Polresta, Kapolsek Utara dan Kapolsek Kawasa Pelabuhan Laut, Kamis (8/11).

Sertijab Waka Polresta dan dua Kapolsek yang di laksanakan di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin itu dihadiri PJU, para kapolsek, para perwira, brigadir jajaran Polresta Banjarmasin serta Ketua dan perwakilan pengurus Cabang Bhayangkari Kota Banjarmasin.

Pada Sertijab tersebut Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, digantikan oleh AKBP Rahmat Handoko. Kapolsek KPL Kompol Susilawati digantikan AKP Reza Ma’ruf.

Sementara Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Madyo Pranowo digantikan Kompol Ukkas M Kitta.

Berita Lainnya
1 dari 764
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto melalui Kasubag Humas Iptu M Irkami dalam Sambutan mengamanatkan, pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali di lingkungan Polri.

“Sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota ke depannya,” jelas Irkami.

Dikatakannay, dengan pergantian jabatan di lingkungan Polresta Banjarmasin diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga ke depan Polri akan baik dan maju.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolresta Banjarmasin.

Tak hanya itu kepada pejabat yang baru dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan.(yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya