Bagi-Bagi Sembako pada Hari Listrik Nasional

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Pembagian Sembako dalam Rangka Hari Listrik Nasional ke-74 Tahun 2019, di halaman Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman, Selasa (29/10).

Pada Hari Listrik Nasional ke-74, Yayasan Baitul Maal PT PLN Persero UIKL Kalimantan bekerjasama dengan Forum Komunikasi Anggota Luar Biasa KSR-PMI ULM Banjarbaru dan KSR-PMI ULM Sub Unit Banjarbaru, memberikan 1000 paket sembako pada masyarakat setempat.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Pada Selasa kemarin, yang mendapat bantuan sembako adalah petugas kebersihan berjumlah 98 orang.

Wawali Darmawan mengucapkan terimakasih pada PLN dalam memperingati momen tersebut dengan membangun kepedulian, membangun empati, akhirnya timbulah simpati dan kita bisa bersinergi menjalin persaudaraan sebagai modal membangun Banjarbaru disegala bidang.

“Salah satu yang penting bagi kita adalah membangun kepedulian dan saling tolong menolong pada sesama sebagai ciri masyarakat Banjarbaru,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya