Banjarmasin Gelar Doa Bersama Untuk Pelantikan RI 1 dan RI 2


Doa bersama dilaksanakan oleh Polresta Kota Banjarmasin, dipimpin langsung Kapolresta Kota Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto, bersama unsur-unsur yang ada di Kota Banjarmasin.

Banjarmasin Gelar Doa Bersamasin Untuk Pelantikan RI 1 dan RI 2Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri kegiatan doa bersama dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, pada 20 Oktober 2019, dilaksanakan di Himalaya Ballroom, Hotel Banjarmasin Internasional, Sabtu (19/10).


Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan apresiasi atas doa bersama yang menghadirkan seluruh elemen masyarakat untuk berdoa agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Harapan saya, mudah-mudahan suasana hati kita tenang, sejuk dan damai menyambut pelatikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia besok hari.

Saya yakin dan percaya pelantikan akan berjalan dengan lancar dan aman,” harapnya saat menyampaikan sambutanya.


Lebih lanjut orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya untuk seluruh personil yang ada di lapangan yang mengamankan pilpres dan pileg, hingga nanti sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. “Mari sama-sama kita hargai hasil pemilihan umum, karena ketaatan kita adalah kepada pemimpin. Siapapun yang terpilih kita hormati dan taati, dan mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”katanya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Forkopimda Kota Banjarmasin, Ketua MUI Kota Banjarmasin, Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Banjarmasin, Forum Pembaruan Kebangsaan Kota Banjarmasin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat se Kota Banjarmasin. (K-11)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...