BRSBB Gelar Expo 2019

Banjarbaru, KP – Asisten I Bidang Pemerintahan Fahrudin dan Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini menghadiri kegiatan Bangga Berinovasi/BRSBB Expo 2019, di Aula Balai Riset dan Standarisasi Industri Banjarbaru (BRSBB), Kamis (24/10).

BRSBB Expo 2019 ini mengangkat tema “BRSBB Bangga dan Berinovasi Melayani Industri’’, digelar dari tanggal 24 hingga 25 Oktober 2019. Ada 3 fokus kegiatan yang dilaksanakan, yakni Diseminasi Hasil Litbang, Lomba Teknologi Tepat Guna untuk SMA/SMK se-Kalsel, pameran IKM, pameran Hasil Litbang dan Rekayasa Alat

Diseminasi Hasil Litbang akan mempublikasikan hasil-hasil litbang dan inovasi yang telah dilakukan para peneliti dan perekayasa BRSBB kepada pelaku industri di Banjarbaru yang nantinya akan mengundang IKM produk unggulan setempat dan perwakilan beberapa Dinas.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Kepala BRSBB Budi Setiawan menuturkan, BRSB EXPO 2019 jadi salah satu bentuk inovasi dan partisipasi pihaknya guna turut memajukan industri di Kalsel dan Kalteng, terutama Kota Banjarbaru.

“Ini agar masyarakat dan pelaku industri kian mengenal dan turut merasakan manfaat keberadaan Balai kami,’’ katanya.

Untuk memeriahkan kegiatan BRSBB Expo 2019 ini juga diselenggarakan bazar pasar murah bagi masyarakat dan pesta dodol yang proses pembuatannya menggunakan produk hasil rekayasa alat BRSBB serta ditutup pembagian door prize bagi pengunjung. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya