“STMJ’’ Banjarbaru Raih Inagara Award 2019

Banjarbaru, KP – Bagian Organisasi Setdako Banjarbaru melalu Sub Bagian Kelembagaan dan Analisa Formasi Jabatan diundang guna mengikuti Jambore Inovasi Kalimantan 2019, di Kota Palangkaraya Kalteng pada 22 hingga 24 Oktober 2019 yang menampilan para inovator dari 5 provinsi di Kalimantan.

Sebanyak 10 orang finalis tampil, terdiri dari 5 orang Inovator dari tingkat Jabatan Administrator dan 5 orang Inovator dari Jabatan Pengawas.

Inovator Banua yang mewakili Kalsel Samsul Adha dari Kabupaten Kotabaru untuk level Jabatan Administrator dan Renny Merliyanti dari Kota Banjarbaru sebagai Inovator pada level Jabatan Pengawas.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Kegiatan ini juga diisi dengan Forum Kewidyaisawaan dan Forum BPSDM, BKPSDM, BKPP dan BKD Regional Kalimantan, baik provinsi maupun kabupaten/kota. Jambore Inovasi Kalimantan 2019 ini dibuka Kepala LAN RI DR Adi Suryanto MSi didampingi Sekdaprov Kalteng Fahrizal Fitri serta Kepala KDOD LAN Samarinda Dr Mariman Darto MSi dan Deputi Inovasi Administrasi Negara Tri Widodo Wahyu Utomo SH MBA.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Inagara Award yang merupakan penghargaan dari LAN RI untuk Inovator yang melakukan Inovasi dalam hal pemerintahan dan pelayanan publik. Penghargaan ini juga diterima Inovator dari Banjarbaru Renny Merliyanti ST MM sebagai Kasubbag Kelembagaan dan Analisa Formasi Jabatan Bagian Organisasi dengan inovasi STMJ (Sistem Terpadu Manajemen Jabatan).

Dengan diraihnya Inagara Award pada Jambore Inovasi Kalimantan Tahun 2019, tentunya menambah daftar penghargaan yang diterima Pemko Banjarbaru pada 2019, sesuai dengan tagline tahun ini yakni Banjarbaru Pemenang. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya