Bupati HSS Serahkan Bantuan di Kecamatan Simpur 

Kandangan, KP - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry kembali menyerahkan Program Bantuan Bertujuan Lanjut Usia (Bantu LU) kepada 10 orang Lansia, serta Program Home Care (Perawatan Sosial) kepada 4 orang penerima bertempat, Jumat (11/10/2019) di Desa Pantai Ulin Kecamatan Simpur. Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat, khususnya bagi mereka yang memang harus mendapatkan perhatian. "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari pemerintah ini bisa lebih merjamin kehidupan para Lansia," harap Fikry. Bupati Fikry berpesan kepada masyarakat, jika ada disekitar tempat tinggalnya terdapat masyarakat lansia yang sendirian dirumah, diimbaunya agar ikut memperhatikan. "Kalau ada lansia (di sekitar tempat tinggal) yang sakit, bisa di bawa ke puskesmas terdekat atau melaporkan ke Kepal Desa," pesannya. Warga penerima bantuan Home Care, Suriani mengucapakan terimakasih kepada Pemkab HSS, karena ia telah diberikan bantuan berupa kaki palsu, sehingga bisa memudahkan berjalan dan bisa kembali bekerja. Selain itu juga, Imam Tohari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hulu Sungai Selatan, yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anaknya yang sedang sakit, "Mudah-mudahan bantuan kursi roda ini bisa kami gunakan sebaik-sebaiknya dan semoga anak kami bisa lekas sembuh dengan adanya kursi roda ini semoga ada semangat untuk bisa berjalan lagi," pungkasnya. (tor/K-6)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry kembali menyerahkan Program Bantuan Bertujuan Lanjut Usia (Bantu LU) kepada 10 orang Lansia, serta Program Home Care (Perawatan Sosial) kepada 4 orang penerima bertempat, Jumat (11/10/2019) di Desa Pantai Ulin Kecamatan Simpur.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat, khususnya bagi mereka yang memang harus mendapatkan perhatian.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari pemerintah ini bisa lebih merjamin kehidupan para Lansia,” harap Fikry.

Bupati Fikry berpesan kepada masyarakat, jika ada disekitar tempat tinggalnya terdapat masyarakat lansia yang sendirian dirumah, diimbaunya agar ikut memperhatikan.

“Kalau ada lansia (di sekitar tempat tinggal) yang sakit, bisa di bawa ke puskesmas terdekat atau melaporkan ke Kepal Desa,” pesannya.

Warga penerima bantuan Home Care, Suriani mengucapakan terimakasih kepada Pemkab HSS, karena ia telah diberikan bantuan berupa kaki palsu, sehingga bisa memudahkan berjalan dan bisa kembali bekerja.

Selain itu juga, Imam Tohari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hulu Sungai Selatan, yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anaknya yang sedang sakit, “Mudah-mudahan bantuan kursi roda ini bisa kami gunakan sebaik-sebaiknya dan semoga anak kami bisa lekas sembuh dengan adanya kursi roda ini semoga ada semangat untuk bisa berjalan lagi,” pungkasnya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...