Dewan Minta Rumah Singgah Dapat Perhatian

Anggota DPRD Kapuas Kunanto

Kuala Kapuas, KP – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto, meminta kepada pemerintah daerah setempat, untuk dapat memperhatikan keberadaan rumah singgah yang berada di Desa Muluwen, Kecamatan Basarang, sebab kondisi bangunan sekarang sangat memprihatinkan hanya bisa menampung 15 orang saja.

“Dari Hasil Dengar Pendapat (RDP), ternyata rumah singgah sementara bagi warga yang mengalami gangguan jiwa sangat memprihatinkan, sehingga perlu dilakukan penanganan segera,” katanya usai RDP bersama Mitra di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas, kemarin.

Kata Legislator asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, bahwa rumah singgah yang berada di Desa Muluwen, Kecamatan Basarang saat ini kondisinya memprihatinkan, dan perlu dilakukan perbaikan.

“Saya berharap perhatian Pemerintah Kabupaten menyiapkan anggaran supaya dibangun fasilitas yang layak, termasuk biaya konsumsi dalam rumah singgah tersebut, dan itu akan kami bahas dalam pembahasan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) 2020 mendatang,” demikian wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) V ini. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...