Dua Motor Adu Kuat, Satu Pengedara Tewas

Muara Teweh, KP – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Poros Kalimantan Timur, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng Minggu (20/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat insiden itu satu orang tewas dan satu luka berat.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam Nopol KH 5977 EC yang dikendarai M Rizal (17) berboncengan dengan Khairi Sahreza (15) dari arah Muara Teweh menuju arah Desa Malawaken.

Kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam Nopol KH 5328 EE yang dikedarai Fikli (20) dari Desa Malawaken menuju arah Muara Teweh.

Berita Lainnya

Mantan Kepsek SMPN 12 Dituntut Lebih Tinggi

Merasa Difitnah, PDIP Lapor Polisi

1 dari 861
Loading...

“Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai M Rizal mengalami luka pendarahan pada bagian wajah serta meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Muara Teweh,” kata Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya, Senin (21/10) di Muara Teweh.

Sedangkan, lanjut dia, Khairi Sahreza mengalami luka sobek pada lutut kaki kanan dan pada mata kaki kanan.

Sementara pengendara sepeda motor Suzuki Satria F atas nama Fikli mengalami patah tangan sebelah kanan, patah jari tengah dan telunjuk kanan, luka lecet pada kaki kanan dan tidak sadarkan diri.

“Diduga kedua pengendara sepeda motor tersebut saling berkecapatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Ditambahkannya, saat kejadian cuaca cerah, jalan beraspal menanjak dan menurun. Selanjutnya, jalan tidak ada garis tertutup dan arus lalu lintas sepi. Guna proses penyelidikan, kedua sepeda motor korban diamankan sebagai barang bukti.(asa/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya