Guru Khalil Doakan Proyek Pengembangan Bandara

TINJAU BANDARA - Bupati Khalilurrahman meninjau proyek pengembangan Bandara Syamsuddin Noor.

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman bersama rombongan Gubernur Sahbirin Noor dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Kalsel melihat langsung proyek pengembangan Bandara Syamsuddin Noor, Kamis (10/10).

Dengan mengenakan safety lengkap, Bupati Khalilurrahman yang didampingi Kabag Protokol dan Humas Akhmad Jarkawi turut serta bersama rombongan Gubernur Kalsel meninjau beberapa sudut pengerjaan bandara.

“Alhamdulillah, sebentar lagi masyarakat Kalsel akan melihat wajah baru Bandara Syamsuddin Noor, kita pun patut berbangga memiliki bandara seperti daerah-daerah maju lainnya,’’ ungkap bupati.

Guru Khalil pun dengan optimis mendoakan, bandara yang berdiri diatas lahan sekitar 5600 hektare ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi guna peningkatan pembangunan daerah.

Kunjungan sendiri dilakukan selepas pelaksanaan Rapat Koordinasi Walikota dan Bupati se-Kalsel. “Proses pembangunannya sudah mencapai 86 persen bulan ini,’’ kata Gubernur Sahbirin Noor.

Dia mengatakan, pada November mendatang akan ada soft launching untuk bandara internasional kebanggaan masyarakat Kalsel tersebut. Lalu jika tidak ada halangan, pada Desember akan datang Presiden bersamaan dengan kegiatan LKSN.

“Saya optimis dengan pengerjaan proyek bandara. Saat ini pembangunan hanya menyisakan 14 persen lagi, sehingga segera bisa dinikmati masyarakat,’’ pungkas Paman Birin. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...