Guru Khalil Hadiri Haul Habib Ali

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman dan Wakil Bupati Saidi Mansyur menghadiri Haul Habib Ali Bin Hasan Al Habsyie ke-24, di Martapura, Jumat (11/10).

Haul ini juga dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam KH Hasanudin Badruddin, Habib Abdullah Assegaf dan Habib Ali Al Idrus.

Haul diawali pembacaan Surat Yasin dipimpin Bupati Khalilurrahman. Ribuan jamaah yang hadir terlihat sangat antusias dan khusyuk mengikuti pelaksanaan haul yang juga diisi dengan dzikir, shalawat dan doa.

Pada kesempatan tersebut, Guru Khalil mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jamaah yang hadir, terutama para relawan yang meluangkan waktu, tenaga dan pikiran agar pelaksaan Haul ke-24 Habib Ali Bin Hasan Al Habsyie berjalan aman, tertib dan damai.

Berita Lainnya

KB Mobile Beri Pelayanan Di Sungai Pinang

1 dari 1.184
Loading...

“Saya terharu sekaligus juga bangga pada ribuan jamaah yang hadir dengan melantunkan bersama ayat-ayat suci Al Qur’an saat pelaksanaan haul. Ini membuktikan betapa besarnya kekerabatan, silaturrahmi serta kecintaan masyarakat pada Habib Ali Bin Hasan Al Habsyie,’’ katanya.

Semoga dengan kecintaan kita pada habaib dan ulama, kita semua akan selalu diberikan berkah dan hidayah dari Allah SWT.

Habib Tohir Bin Abdullah Al Kaf dalam tausiahnya menyampaikan keutamaan menghadiri majelis dzikir dan shalawat. Karena Allah SWT akan selalu memberikan berkah, hidayah serta pengampunan pada siapapun yang memiliki kesungguhan maupun keikhlasan saat menghadirinya.

Menurutnya, waktu terus berjalan, hari demi hari umur selalu bertambah, sudah saatnya kita rajin menghadiri majelis dzikir dan shalawat, agar kita siap menghadapi ajal yang akan menghampiri kita kapanpun dan dimanapun.

“Semoga seluruh jamaah yang hadir dalam pelaksanaan haul ini, selalu mendapat perlindungan dan pengampunan dari Allah SWT,’’ katanya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya