Kadin Harus Mampu Ciptakan Kesejahteraan Masyarakat

Martapura, KP – Digelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke VI sekaligus pelantikan Ketua dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banjar masa bakti 2019-2024, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (24/10).

Bupati KH Khalilurrahman yang membuka Mukab tersebut mengatakan, Pemkab Banjar sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilaksanakan musyawarah tersebut. Menurutnya, ini jadi salah satu media untuk mendorong dan menciptakan iklim berusaha yang kondusif guna kemajuan dan perkembangan dunia usaha di Kabupaten Banjar.

“Kadin Banjar harus terus berbenah guna menciptakan inovasi baru untuk mendorong percepatan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,’’ tuturnya.

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pilkada

Banjar Bakal Bentuk Tim Optimalisasi PAD

1 dari 1.182
Loading...

Ketua Harian Kadin Kalsel Wijaya Kusuma Prawira mengatakan, Kadin merupakan wadah komunikasi dan konsultasi antar pengusaha Indonesia dengan pemerintah.

“Mulai dari hal-hal berkaitan masalah perdagangan, industri dan jasa yang merupakan induk organisasi pengusaha dan organisasi perusahaan yang berperan aktif dengan pemerintah,’’ ucapnya.

Kadin bertujuan, lanjutnya, untuk membina dan mengembangkan kemampuan kegiatan kepentingan pengusaha Indonesia di bidang usaha negara, usaha koperasi dan usaha swasta.

Hadir pada Mukab tersebut, Sekdakab Ir HM Hilman, Ketua DPRD, para kepala SKPD, direktur perusahaan daerah, pengurus ormas, tokoh agama. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya