Kunjungi Dinas PMD Tala Wabup Selesaikan Dua Permasalahan Sekaligus

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tala di Jalan Pangeran Antasari, Pelaihari pada Selasa (29/10).

Dalam kunjungan tersebut Wabup Tala Abdi Rahman mengecek satu persatu ruangan pada dinas tersebut. Dari laporan para pegawai Dinas PMD Tala pun Abdi mengetahui bahwa fakta bangunan yang terdiri dari dua lantai tersebut mengalami kebocoran pada bagian atap di beberapa titik, sehingga ketika musim hujan pekerjaan para pegawai akan terganggu karena air hujan merembes masuk kedalam ruangan.

Berita Lainnya
1 dari 1.183
Loading...

Wabup Tala Abdi Rahman pun meminta para pegawai agar bersabar karena bangunan yang mereka tempati memiliki ruang kerja yang sempit serta dipenuhi tumpukkan berkas, “kita liat bangunan ini memang kurang layak karena bangunan ini memang bangunan lama, lagipula tidak ada mushola disini sehingga menggunakan ruangan lain” ucapnya.

Abdi Juga menambahkan bahwa tak berhenti disitu permasalahn tempat parkir pun juga menjadi polemik di Dinas PMD Tala, “biasanya parkir mobil dibahu jalan, juga banyak laporan pegawai sini yang mobilnya sering kena serempet kendaraan lain sehingga banyak lecet-lecet, oleh karena itu saya perbolehkan pegawai atau karyawan Dinas PMD Tala parkir di kediaman saya, serta nanti bisa menggunakan mushola yang ada di kediaman saya ketika waktu salat tiba” ucapnya.

Para pegawai dan karyawan Dinas PMD Tala pun sangat mengapresiasi kebijakan Wabup Tala tersebut karena sudah menjawab permasalahan mereka yang sudah bertahun-tahun tanpa solusi. (rin/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya